Fotoalbum: “MINAHASAKU 01”

Fotoalbum: “MINAHASAKU 01”

Dikomputer saya dibawah heading “My Downloads” ada satu file berjudul “Minahasaku”. Ini berarti bahwa foto2 ini bukanlah hasil jepretanku akan tetapi hasil karya teman2 saya di internet sepert: Brenda Waworga, Danny Sherries, Joppy M dll.

Saya sangat senang bahwa saya berteman dengan ahli2 bafoto ini dan saya suka download foto mereka agar bisa menikmati foto2 ini setiap saatsaya kehendaki apalagi saya sekarang mempunyai  LCD ukuran 18  inchi sehingga mengamati gambar2 ini sangat menyenangkan.

Dalam pos ini saya ingin sharing dengan Anda beberapa gambar dari file saya itu.

"Manado" oleh Brenda Waworga
"Manado" oleh Brenda Waworga
Malalayang oleh Joppy M
Malalayang oleh Joppy M
Manado Night View by Danny S
Manado Night View by Danny S
Pantai Timur Minahasa by ...... (lupa catat)
Pantai Timur Minahasa by ...... (lupa catat)
Pineleng arah Tondano by Danny S
Pineleng arah Tondano by Danny S
Danau Tondano dari Soputan by Danny S
Danau Tondano dari Soputan by Danny S
Malalayang Sunset by Danny S
Malalayang Sunset by Danny S
Venus Eclypse 16 May '10 by Danny S
Venus Eclypse 16 May '10 by Danny S
Threathening Sky by Danny S
Threathening Sky by Danny S
Toluan Beach, Lalumpe Kombi, Minahasa
Toluan Beach, Lalumpe Kombi, Minahasa
Manado Tua by Danny S.
Manado Tua by Danny S.

Hebat, ya foto2 ini. Siapa yang berminat jadilah “teman” dari kawan2 saya ini? Semuanya ada di Facebook. Mohon maaf kepada teman yang saya lupa catat namanya diatas.

Dan TERUTAMA: Terimakasih kepada Brenda, Danny, Joppy dll atas kemungkinan saya menyebar luaskan karya2 Anda.

Leave a Reply

